Dancing Stage Supernova ada di BIP

Setelah penantian lama..saya pengen coba lagu-lagu baru di DDR akhirnya Timezone BIP mendatangkan Dancing Stage Supernova. Waktu pertama kali dateng tuh mesin..saya langsung coba main sampe 6 jam ada di Timezone. Itu juga udahannya gara-gara udah sampe kram kaki sama paha nya.
Besok nya pas coba main lagi Pad nya taunya rusak...ZzzzZZ
banyak yang kecewa waktu itu, trus kayanya dari pihak timezone nya ngerasa rugi karena udah cape-cape ngedatengin tuh mesin tapi ga dimaenin akhirnya dibenerin juga..
nih saya coba sendiri pad yang udah dibenerin

itu banyak lepas kombo nya bukan gara-gara pad rusak tapi emang kurang jago aja saya maennya :P

Share:

0 komentar